Diterjang Angin Kencang, Pohon Patah Merenggut Nyawa Seorang Pengendara

GOWA, (RadarNkri.com) — Seorang pengendara motor tewas tertimpa sebatang dayan pohon besar jenis trambesi di pinggir jalan Poros Panciro saat melintas, Minggu (08/12/2019) sore.

Dahan pohon patah diduga karena tidak kuat dan sangat lebat rantingnya sehingga patah digoncangkan angin yang cukup kencang, Minggu sore menjelang maghrib.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan, Kejadian di Jalan Poros Boka, tepatnya di Dusun Mattirobaji Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini mengakibatkan nyawa Aco Dg Ngawing (50), warga Dusun Bontotangnga Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa tak tertolong.

Adapun kronologis kejadian, Korban mengendarai sepeda motor 3 roda jenis Viar No.pol DD 8681 BG dari arah sungguminasa menuju hendak pulang kerumahnya Yang beralamat di Dusun Bonto Tangnga Desa Bonto Sunggu Kecamatan bajeng dalam perjalanan ini, tiba-tiba pohon jenis trambesi yang berada di sisi kiri jalan pata dan jatuh menimpa korban.

Melihat kejadian tersebut, warga pun berusaha membantu memotong dahan dan ranting guna mengefakuasi korban dan dan korban antar ke Rumah Sakit Thalia Irham Panciro,guna mendapat pertolongan medis namun Nyawa korban tidak tertolong.

Laporan : Nurdin.
Editor :JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *