Momentum Pembukaan Porseni, Siswa SMA Negeri 1 Takalar Refres Diri dengan Kegiatan Lomba

Takalar, (Radarnkri.com) – Pekan Olahraga dan Seni SMA Negeri 1 Kabupaten Takalar adalah momentum bagi pelajar untuk merefres diri setelah mengikuti serangkaian ujian semester.

Kegiatan Porseni ini berlangsung meriah. Merupakan kegiatan rutin yang diprakarsai oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 1 Takalar. Kamis (19/12/19) di Jalan Tikolla Dg. Leo, Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Beberapa cabang lomba yang terdiri dari olahraga dan seni menjadi daya tarik bagi para siswa. Tidak hanya itu, warga sekitar juga antusias menyaksikan Porseni tersebut.

Carnaval setiap kontingen yang diarak keliling sekitaran kota Takalar menjadi daya tarik warga sekitar untuk ikut menyaksikan kegiatan itu.

Ketua panitia Porseni, Rusdi menjelaskan, Porseni ini dilaksanakan selama sepekan. Dimulai sejak tanggal 19 hingga 26 Desember 2019 mendatang.

“Ada banyak cabang lomba yang terdiri dari olahraga dan seni. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum para siswa menyalurkan bakatnya,” kata dia.

H. Sapri selaku Kepala Sekolah saat di temui oleh awak media di pekarangan sekolah mengatakan, bahwa semoga PORSENI tahun ini menjadikan para siswa agar lebih kreatif dan inovatif.

Serta menjadi ajang pencarian bakat bagi sekolah untuk melihat seberapa besar kemampuan siswa dalam setiap perlombaan.” tutupnya

Laporan : Wahyu
Editor : JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *