Sambut Tahun Baru, Plt kades Timbuseng Bakalan Berharap Desanya Jadi Lebih Baik

Takalar, (Radarnkri.com) – Tidak terasa kalender tahunan akan mengakhiri tahun, artinya perayaan sebagai sambutan tahun barupun pasti memeriahkan suasana malam pergantian tahun baru.

 

Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2020, Aji Sangaji selaku Plt Kepala Desa Timbuseng, Kecamatan polut, Kabupaten Takalar mengajak kepada seluruh warganya untuk berintropeksi dan menjadikan Desa Timbuseng lebih baik lagi, Jum’at (27/12/2019).

 

“Menghadapi tahun baru ini, mari kita berintropeksi dari tahun 2019 ke 2020 untuk masyarakat kususnya di Desa Timbuseng ini harus bisa merubah dan bisa membawa Desa Timbuseng lebih baik” terangnya.

 

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Timbuseng pada umumnya agar jelang tahun baru 2020 yang juga bertepatan dengan perayaan Natal ditahun ini dapat menjalankan silaturrahmi dengan baik dan saling bertoleransi.

 

“Pada dasarnya selaku pemerintah mengharap kepada seluruh masyarakat desa Timbuseng agar mengedepankan silaturrahmi dengan baik dan dari pihak manapun, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan” ucapnya.

 

Olehnya itu ia berharap, agar seluruh warga yang akan merayakan malam pergantian tahun baru nanti dapat menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban bersama.

 

“Mari kita sama-sama menjaga kemanan, jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan seperti perkelahian.

 

Semoga malam penyambutan tahun baru nanti menyenangkan dan diberikan kelancaran,” ujar Kepala Desa.

 

Ia juga berharap di tahun 2020 yang akan datang, Desa Timbuseng bisa lebih maju aman dan sejahtera.

 

Pergantian tahun ini juga diharapkan untuk seluruh warga masyarakat Desa Timbuseng agar menjadi lebih baik dan selalu hidup rukun, sesuai dengan visi dan misi kepala desa yakni, Aman Sejahtera dan Mandiri.

Laporan : Wahyu

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *