Bentuk Prihatin, Ketua YAPK Berkunjung Ke Rs. Ibnu Sina Besuk Ananda Ketua IKV

Makassar, (Radarnkri.com) – Ketua Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (YAPK) Jufri Dg Tutu berkunjung ke Rumah Sakit Ibnu Sina YW-Umi untuk melihat kondisi ananda ketua Info Kejadian Viral (IKV) Sayafaruddin, Minggu (29/12/2019) di Jl. Urip Sumoharjo KM.5 No.264, Karampuang, Kec. Panakkukang

Kedatangan ketua (YAPK) di Rumah Sakit Ibnu Sina YW-Umi di sambut hangat keluarga. Mila istri Syafaruddin sangat berterima kasih atas kedatangan ketua (YAPK) Jufri Dg Tutu yang selama ini menjalin hubungan baik dengan keluarga kami, ” ungkap mila

Hilmah Menderita Penyakit Maag Akut

Saat di konfirmasi awak media, Mila mengatakan bahwa Hikmah (12 thn)
Anak kandungnya Sejak usia kelas 5 SD sudah mulai menderita penyakit Maag hingga saat ini.

” Hikmah sudah dua kali masuk ke Rumah Sakit, karena sering telat makan dan suka makan sambel. Kadang malam suka begadang, pagi nya sudah gak ada nafsu makan.” Terang mila.

Harapan mila selaku orang tua agar penyakit maag anaknya cepat sembuh dan tidak kambuh lagi, saya juga berharap agar penenganan dokter lebih insentif.

Ketua Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (YAPK) Jufri Dg Tutu turut prihatin atas apa yang dialami Hikmah ananda Syafaruddin.

“Kami Berharap ananda Hikmah cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga, Jufri juga menyampaikan agar makanan ananda hikmah agar dikontrol dan makan tepat waktu, tidak makan sambal lagi karena itu akan merusak kesehatan.” tutup Ketua YAPK Jufri Dg Tutu. (**)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *