Sebanyak 14 Orang Mendapat Penghargaan, Aiptu Indrawan Harap Tahun 2020 Tetap Berprestasi

Makassar, (Radarnkri.com) — Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Drs. Yudiawan Wibisono memimpin langsung Upacara Pemberian Reward atau Penghargaan Kepada Personil yang berprestasi dan berdedikasi, loyalitas, disiplin serta melebihi panggilan tugas di wilayah lingkungan Polrestabes Makassar.

Adapun jumlah Personil yang menerima Penghargaan 14 orang, Salah satunya Bhabinkamtibmas Kel. Sambung Jawa Polsek Mamajang, Aiptu Indrawan. Pada Senin, 30 Desember 2019 Pukul 08.00 Wita.

Diharapkan dengan adanya Pemberian Penghargaan kepada Personil bisa lebih meningkatkan kinerja dan Profesionalisme dalam bekerja di bidang tugas masing – masing. Begitupula bagi Personil yang melakukan pelanggaran akan diberikan hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Kapolrestabes Makassar.

Di sela – sela Pertemuan di Kantor Lurah Sambung Jawa selepas upacara pemberian penghargaan, Aiptu Indrawan mengatakan bahwa ini hasil kerja keras kita bersama baik perangkat kelurahan mulai lurah dan Stafnya, Babinsa, Ketua Rw dan Rt, Tokoh Agama dan Masyarakat dalam menciptakan situasi Kel. Sambung Jawa tetap aman dan kondusif. Intinya Sukses melalui Kebersamaan. Dan ini adalah Kado di Penghujung thn 2019 yang dipersembahkan kepada warga Kel. Sambung Jawa oleh Aiptu Indrawan. Semoga di thn 2020 bisa lebih berprestasi lagi dan Kondisi tetap aman kondusif. (jfr)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *