Tanpa Pamrih, AKBP Boy F.S Samola Gotong Royong Angkut Material Bedah Rumah

GOWA, (Radarnkri.com) – Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola gelar Bedah Rumah, di Dusun Bontorea Desa Pallangga Kec. Pallangga Kab.Gowa pada Rabu (08/01/2020)

Pada kegiatan bedah rumah tersebut, Kapolres Gowa turut didampingi Wakapolres Gowa, PJU, KNPI, jurnalis serta Ibu Bhayangkari Ranting Pallangga.

Mengawali kegiatan tampak Kapolres Gowa secara simbolis menyerahkan material bantuan berupa balok, seng, tripleks dan kelengkapan lainnya.

Dan terlihat Kapolres Gowa secara langsung ikut memikul balok diikuti anggota dan warga menuju rumah yang akan dibedah.

Diketahui rumah yang mendapat bantuan program peduli bedah rumah yang di prakarsai langsung Kapolres Gowa adalah milik bapak Saharudding Dg Ewa yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan.

Dilokasi bedah rumah, Kapolres Gowa Menuturkan bahwa, bantuan ini berasal dari masyarakat Kab.Gowa dan para jurnalis serta KNPI, dan semoga bantuan ini bermanfaat kepada keluarga Bapak Saharuddin Dg Ewa dan keluarga.

Lanjut Kapolres, sekarang material bangunan bapak Saharudding Dg. ewa sudah siap, kita berharap partisipasi warga agar bisa bersinergi dengan bhabinkamtibmas bergotong royong melakukan pekerjaan rumah ini, agar secepatnya bisa di gunakan oleh penerima bantuan, tutur Akbp Boy

Saharuddin Dg Ewa dengan penuh haru mengucapkan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Gowa dan jajarannya yang begitu peduli pada rakyat kecil, dan semoga kebaikannya mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

(Herman taruna) melaporkan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *