Bhabinkamtibmas Tabaringan Jenguk Warga yang Sakit Sebagai Wujud Kepedulian

RadarNkri.com | Makassar – Selain memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya.

Sebagai bentuk peduli kasih dan menjalin silaturrahmi terhadap warga binaan, bhabinkamtibmas  kelurahan tabaringan kecamatan Ujung Tanah Aipda Syamsuddin menjenguk pak mustapha salah satu toko masyarakat dikelurahannya, saat ini dirawat rumah sakir St . Fatimah jalan gunung merapi Makasar, Selasa (14/01/20).

Ketika mendengar ada warga binaan sedang mengalami musibah sakit, Bhabinkamtibmas tabaringan yang bertugas di Polsek ujung tanah Polres Pelabuhan Makassar ini, bergegas datang membesuk untuk memberikan semangat dan dukungan sekaligus mendoakan agar lekas sembuh.

Hal tersebut dilakukan Aipda Syamsuddin sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Kami sengaja menjenguk pak Mustapha untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Polri yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” Tutur Aipda Haji Syamsuddin.

Laporan : Rudi Suharto

Penerbit : A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *