Kapolsek Sambangi Kantor Koramil Ujung Tanah, Guna Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI

RadarNkri.com |Makassar – Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar  AKP Ridwan Saenong Melaksanakan Sambang Silaturahim Ke Kantor Koramil Ujung Tanah. Rabu (15/01/20). 

Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah.

Pada kesempatan itu Kapolsek AKP Ridwan didampingi Wakapolsek Akp Ismail, panit sabhara Iptu Anwar, kanit provos Ipda Samsul, Kasikum Ipda Muhamad bersilaturahmi dengan  Danramil Ujung Tanah MAYOR INF Patahanna di Kantor Danramil Ujung tanah.

Kapolsek  Ujung Tanah AKP Ridwan  mengatakan “Kegiatan sambang di Kantor Koramil Ujung Tanah  rutin dilaksanakan sebagai wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan ujung tanah Makassar,” Ujarnya.

Selain itu, tambah Kapolsek ” supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan,” Harapnya.

Laporan: Rudi Suharto

Penerbit: A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *