Ketua Tim (RBSS) Berkunjung Ke Kantor Gojek Di Jln Sultanalaudin

RadarNkri.com | Makassar – Pengurus Relawan Tanggap Bencana Ojol Sul-Sel Jalin Silahturahim Dengan Management PT. Gojek Makassar, Di Pimpin Oleh Ketua Relawan Tanggap Bencana Ojol SulSel Muhammad Jamail (om mail). Di Kantor Gojek, Jl. Sultanalaudin, Rabu (15/01/2020) Pukul 14:00 wita.Beberapa pengurus Relawan Tanggap Bencana Ojol Sul-Sel bersama ketua ojol, saat berkunjung di kantor gojek mereka di terima langsung oleh Kepala Cabang Gojek Makassar.

Menurut keterangan Ketua Relawan Tanggap Bencana Ojol SulSel Muhammad Jamail (om mail) Mengatakan, Ada beberapa program kerja yang kami sampaikan kepada pihak PT. Gojek Makassar seperti program pencegahan bencana, penangulangan bencana dan pendampingan pasca bencana tidak lain untuk menghilangkan trauma. Terangnya.

Selanjutnya, Mail mengatakan, Alhamdulilah dari poin2 penangulan bencana yg kami sampaikan mendapat respon yang sangat positif dari pimpinan gojek makassar untuk misi kemanusian ini.” Ujarnya.

kedepanya PT. Gojek Makassar siap bersinergi dan mensupport kegiataan teman2 dari Relawan Bencana Ojol Sul-Sel,” Terangnya.

Om Mail ketua Relawan mengucapkan banyak2 terimakasih kepada Pimpinan PT. Gojek Makassar yang sudah menerima kunjungan kami dngan sangat baik,” Ungkap Mail.

Laporan : Rudi suharto

Penerbit: A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *