Wakapolres Kunjungi Polsek Paotere dan Mako Satpolair Polres Pelabuhan Makassar

RadarNkricom |Makassar – Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas SH, Sik, MH Mengunjungi Polsek Paotere Dan Mako Satpolair Polres Pelabuhan Makassar,  Rabu (15/01/20) .Kunjungan ini merupakan salah satu program rutin yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Makassar  dalam rangka melakukan pembenahan dan pembinaan terhadap anggotanya.

Pada kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Nugraha didampingi oleh Ka Siwas Iptu. Samuael A.M dan Kasi Propam Iptu Mirwan Herlambang. Dalam kunjungan itu wakapolres disambut oleh Kanit intelkam Ipda. Suriadi, Ps. Kanit sabhara Aiptu. H Winoto, Ps. Kanit reskrim Aipda. Mashudi, Ps. Kanit binmas Aiptu. Fery K, Ps. Kanit provos Aiptu. Hasriyanto serta Personil Satpolair Polres Pelabuhan MakassarDalam arahanya Wakapolres Kompol Nugraha” agar kekompakan dan jalinan komunikasi antar bawahan dengan atasan agar dipertahankan serta dalam pelayanan apapun kepada masyarakat agar selalu menunjukkan sikap yang humanis” harapnya.

Selain mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polsek dan Mako satpolair , Kompol Nugraha  juga melakukan tanya jawab dengan seluruh personel yang ada di Polsek dan Mako satPolair.

Selanjutnya wakapolres berjalan kaki menuju dermaga V pelabuhan memantau giat masyarakat yang hendak menyebrang ke kepulauan.

Laporan : Rudi Suharto

Penerbit : A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *