Kapolsek Bajeng utamakan Pelayanan Dan Kiat Melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan.

RadarNkri.com | Gowa – Kapolsek Bajeng Iptu Nardi dalam melaksanakan tugasnya di dua wilayah hukumnya yakni menaungi kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat kab. Gowa ini tentu saja di awal musim hujan banyak hal yang perlu kita tetap siap siaga guna menerima informasi dari masyarakat.Kapolsek bajeng melalui Kanit Intel polsek bajeng IPDA POL. Alimin mengundang secara resmi Sala satu awak radarnkri.com dengan tujuan ngopi bareng bersama dengan suasana yang begitu humanis.

Dari isi bincang bincang dengan awak radarnkri.com yang kebetulan mitra lama kapolsek bajeng memaparkan bahwa awal tugas utamanya fokus dalam kegiatan sosial seperti melayat kerumah duka pada setiap warga yang beada di wilayah hukum binaa polsek bajeng serta tetap siaga di Mako guna menerima informasi dan laporan dari warga. Iptu Pol yang kiat melaksanakan syolat subuh di seluru masjid di wilayah dua kecamatan.

Lanjutnya pula kaposek bajeng juga menyampaikan denga tegas kepada seluru Babinkantimas yang bertugas di seluruh Desa di dua wilayah kecamatan bajeng dan bajeng barat ini bila ada warga binaan di wilayah tugasnya yang meninggal dunia di wajibkan untuk segerah menyampaikan ke polsek bajeng untu ambil air akua dos sebanyak 5 dos itu sudah di siapkan khusus untuk warga yang meninggal dunia dan kapolsekpun juga langsung menuju kerumah duka untuk melayat dan menyampaikan belasungkawa. Imbuhnya.

Laporan Nurdin Ahmad.

Diterbitkan : A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *