Satbinmas Berikan Himbauan di SMP Muhammdiyah II Makassar

RadarNkri.com |Makassar – Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar melakukan penyuluhan kepada siswa SMP Muhammadiyah II, Kelurahan Cambayya kecamatan Ujung Tanah Makassar, Kamis (16/01/20) .

Penyuluhan tersebut dilakukan dalam mencegah kenakalan remaja.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik Tawuran, penyalahgunaan Narkoba, bullying, dan kenakalan remaja lainya.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kepada seluruh warga sekolah baik guru, murid maupun staf untuk menghindari tindakan bullying yang saat ini banyak terjadi di beberapa sekolah.

“Kepada siswa yang senior jangan melakukan bully kepada juniornya. Agar para pelajar bisa menjadi kebanggan sekolah, guru dan orangtua,” kata AKP Nurhaeni saat menyampaikan materi di depan seluruh siswa SMP Muhammadiyah II Makassar.

AKP Nurhaeni S.Sos, M.Si menambahkan ” Menghimbau anak-anak agar rajin belajar dan memperbaiki Ibadah, jangan mencari musuh tapi perbanyaklah teman. Apabila terjadi masalah tidak pakai emosi, semua permasalahan ada jalan keluarnya.

Perlakuan tidak baik akan menjadi catatan kepolisian. Jangan merusak masa depan kalian karna kelak kalian sebagai penerus bangsa ini.” himbau mantan Kasat lantas polres selayar ini.

Laporan : Rudi Suharto

Diterbitkan : A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *