Bhabinkamtibmas Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Pulau Kodingareng

RadarNkri.com | Makassar – Sebagai anggota Polri yang sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab seperti mengayomi dan memberikan keamanan terhadap masyarakat.

Bhabinkamtibmas kelurahan Pulau Kodingareng brigpol M Jufri Sambangi salah satu Tokoh Masyarakat Nelayan toko masyarakat di pulau tersebut, Rabu (22/01/20).

Untuk koordinasi atau kerjasama terkait menjaga kamtibmas dan mencegah guantibmas.

Tokoh masyarakat Nelayan Pulau Kodinareng yang disambangi Bhabinkamtibmas kali ini adalah haji Rais. Selain untuk Silaturahim, Bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng mengatakan ” memberikan himbauan  agar setiap saat melihat situasi cuaca yg tidak menentu, menghimbau agar alat keselamatan berupa pelampung setiap saat melekat pada kapal, hindari muatan yang berlebihan untuk menghindari hal – hal  yang tidak di inginkan,” Ucap Brigpol M Jufri.

“Untuk menjaga kamtibmas pulau kodingareng , mari’ki saling peduli sesama warga terutama tetangga, agar selalu bersinergi dengan bhabinkamtibmas dalam memberikan informasi berkaitan kegiatan kemasyarakatan,” Harap bhabinkamtibmas.

Laporan : Rudi Suharto

Redaksi : A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *