Demi Menpercepat Impormasi Khamtibmas, Tripides Bone Dukung Pengadaan HT

RadarNkri.com | GOWA – Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Desa Bone.Tripides Bone merintis pengadaan Handy Talky ( HT) untuk menpercepat Impormasi Keamanan dan ketertiban di wilayah desa Bone Kecamatan Bajeng Kab.Gowa,Penyerahan Yang berlangsung ini di kantor desa Bone Kamis 23-01-202

Turut hadir dalam acara penyeraha Telky (HT) tersebut diatas bhabinkantimas Desa Bone. Aipda Achmad Jubair. Babinsa Desa Bone.

Tripides Bone dengan kebersamaan dan Kekompakan Menyediakan 14 unit Handy Talky ( HT) diantara 6 Unit untuk Kadus,2 unit untuk Babinkabtimas,Babinsa,dan 6 unit untuk Staf desa Bone. Saparuddin.dan Abdulatif Dg.Liwang selaku Ketua LKMD Desa Bone.

Sementara Kepala desa Bone Muh Nasir Tunru dalam keterangannya kepada awa mediya Radarnkri. com ,menjelaskan bahwa Pengadaan alat Impormasi HT ini Bukan bersumber dari dana desa melainkan insektif para Tripides Bone untuk menbeli secara pribadi,dan bertujuhan demi menpercepat Informasi ketertiban dan keamanan Kamtibmas khususnya di wilayah desa Bone Kecamatan Bajeng Kab.Gowa agar dapat tercipta keamanan yang lebih baik dan kondinsif imbuhnya.

Tambahnya” Muda- mudaan dengan adanya alat ini HT Seluruh Tripides Bone dapat bekerja sama dengan babinkamtibmas,Babinsa,dan seluruh lapisan masyarakat khususnya desa Bone untuk melaporkan kejadian yang di dapatkan di masyarakat ” tutupnya.

Laporan : Nurdin Achmad
Editor : A.Iliyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *