P.T Bio Konversi Indonesia Bersama Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kab. Gowa adakan Sosialisasi Pupuk Bio Konversi 

Radarnkri.com | Gowa – Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Gowa terus melakukan inofasi Demi kesejateraan warga tani di wilayah kabupaten Gowa. ZzQ (23/ 01/2020)

Kali ini Dinas pertanian dan tanaman pangan kabuoaten gowa bersama BE SETTim dari PT. Bio Konversi Indonesia Hadir di tengah tengah kelompok tani dan seluruh jajaran tim penyuluhan pertanian sertan 20 person penyuluhan dari dinas pertanian. Kab. Gowa Yang berlangsung di aulah pertemuan Brigade Alsinta Zona.3 bajeng.Kepada awak media radarnkri.com Ismail. SP. Kordinator Penyuluh Pertanian Gowa mengemukakan bahwa kehadiran pupuk Bio Konversi ini adalah hasil kariya anak bangsa Yang berlokasi di Banjar Gebang Bekasi Jawa Barat.

Lanjunya Pupuk bio konversi ini adalah salasatu pupuk organik Yang di but dari limbah dan makanan dan minuman kadarluarsah sangat tepat untuk di gunakan oleh petani bukan hanya untuk padi tapi dapat digunakan untuk berbagai jenis tanamanSeperti, padi, jagung, kacang kacangan kedelai, sayura Sayuran Buah Cabe. Tomat ,kentang, Bawang, mangga. Jeruk, semangka, kelaoa kakao, kopi dan teh.dan karena Pupuj Hayati Bio Konversi ini mengandung Hormon pertumbuhan dan untuk meningkatan daya tahan tanaman terhadap hama sehingga menggasilkan ttanaman Yang subur dan berguzi. Tandasnya.

Laporan Nurdin Achmad
Editor Penerbitan A.M. Iliyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *