Kepala Puskesmas Gentungang Adakan Peringatan Hari Kusta sedunia

Radarnkri.com | Gowa –mengenang Hari Kusta sedunia kepala puskesmas Bajeng Barat. Adakan acara Peringatan Hari Kusta sedunia Yang berlangsung di aulah pertemuan puskesman Bajeng Barat yang beada di Dusun Romanglompoa Desa Gentungang kec. Bajeng Barat. Jum’at. 24/01/2020.Kegiatan ini di hadiri oleh. Pejabat teras pemda Kab.Gowa di antaranya.Drs.Muchlis.SE.Msi. Sekda Kab.Gowa
Dr.H.Hasanuddin.Kadis Kesehatan Kab.Gowa.H.Muh. Rusdi.SH.MH.Asisten Satu. Pemda Kab.Gowa. H.Muh.Darwis SH.Camat Bajeng Barat.Iptu Pol. Sunardi SH.MH.Kapolsek Bajeng.Kapten CBA.Edi Sarmono Danramil. 06 Bajeng.serta para undangan dan seluruh kades sekecamatan bajeng barat sementara Hj. Herawati S. Kep.Ners.kepala puskesmas gentungang selaku tuan rumah.Sekda Gowa.Drs.Muchlis.SE.Msi. dalam sambutannya.Menjelaskan bahwa kita harus hilangkan stikma pada masyarakat agar penderita kusta jangan takut.dan harus kita rangkul supaya mareka bisa hidup sehat secara sosial.imbuhnya.

Dalam kesempata ini pula sala undangan mantan penderita Kusta menerangkan bahwa ia sangat apresiasi dengan adanya acara seperti ini.harapanya agar kedepan pemerinta lebih memperhatikan terhadap orang orang yg menderita sama Yang pernah di alaminya baik dari kesehatan, ekonomi,Sosial dan pendidikan. Ujarnya.

Sementara Iptu Pol. sunardi.SH.MH.Kapolsek Bajeng.dan Bajengbar.dalam sambutanya menjelaskan bahwa dengan terselenggarakan acara
peringati Hari Kusta sedunia tingkat kabupaten Gowa ini. Semoga kita semua bisa menurunkan angka penderita Kusta. Agar Produktivitas kusta dapat menurun secara optimal.
Tandasnya.

humas polsek Bajeng.
Laporan Nurdin Achmad.
Editor. A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *