Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 7 Perangkat Desa Baru di Kanreapia

RadarNkri.com | Gowa – Kepala Desa Kanreapia Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa melantik perangkat desa baru di Aula Kantor Desa hari ini, Jumat (24/01/2020).Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi dan mendapat rekomendasi dari Camat Tombolopao. Peserta yang dilantik sebanyak 7 orang, dengan komposisi sebagai berikut :

1.Yusri Yusuf sebagai KASI Kesejahteraan.
2. Suhardi Kadus Bontona
3. Suprianto Kadus Bontolebang
4. Asdin Regar Kadus Kanreapia
5. Jamaluddin kadus Hala-Halaiya
6. Jumarang Kadus Parang Boddong
7.zulkarnain Kadus Silanggaiyya

Hadir dalam acara pelantikan ini, Perangkat desa, BPD, RT, RW, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta 7 Peserta yang dilantik, Selain itupula di saksikan langsung oleh Camat Tombolopao Baharuddin Puang Lewa, Polsek Tombolopao Danposramil dan Kordes tim ist/ojt TombolopaoDalam kesempatan itu, Kepala Desa Kanreapia H. Rusli Yusuf mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain, selain itu degan diangkatnya para perangkat desa kanreapia lebih khusus para kadus agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai aturan perundang undangan yg ada serta mampu bersinergi,menunjukkan kinerja yg baik serta memiliki integritas yg tinggi dalam melaksanakan tugas dalam memajukan desa kanreapia.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tombolopao Baharuddin Puang Lewa menyampaikan bahwa selain tupoksi tugas masing-masing, tentunya ada tugas lain yan diberikan kepala desa.

“Desa ini komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus  meminta saran dari kepala desa. Hargai pakaian dinas Anda, dengan karya untuk membangun desa,” katanya.

Redaksi: A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *