Pemuda Hafidz menikah dengan Mahar Alqur’an di Bone

RadarNkri.com | Muh.Akbar Rahman Opu Maggalatung,S.Pd.,M.Pd (32thn) adalah seorang pemuda asal Bone, anak bungsu dari delapan bersaudara anak Abd.Rahman Daeng Manessa (Almarhum).Akbar juga adalah seorang Hafidz Alqur’an.Bone, 25/01/2020 Pernikahan ini dilangsungkan Jumat 25 Januari 2020 waktu Ba’dah Subuh di Masjid Nurul Halwiyah Jl Benteng, Kel.Lonrae, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab.Bone. Ijab Qabul berlangsung secara hikmat.dengan uang panai 130 juta dan Mahar Alqur’an yang dihafalkannya serta satu stell emas dan 88 riyal.

Dengan selesainya Ijab Qabul ini maka kedua mempelai resmi menjadi ikatan suami istri dunia dan akhirat, Harma Puji Lestari (22thn) adalah mempelai perempuan putri dari H.Jumardi.yang statusnya masih menimbah ilmu di Beijing China Fakultas Kedokteran.

Alhamdulilah semoga Allah SWT memberikan berkah dan meridhoi pernikahan ini, dengan umur yang mapan semoga menjadi Imam yang terbaik sampai akhir hayat serta menciptakan keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahma, Aamiin. “terang Akbar”.

Laporan *Teddy*

Redaksi : A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *