Ketum : Garda Nusantara Hadir Bukan untuk Menyaingi Ormas Lain Tetapi Hadir Sebagai Mata Air Bukan Air Mata

RadarNkri.com | MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan Arianto Burhan Makka resmi Dilantik dan dikukuhkan oleh ketua umum Syahri Ramadhani Ar Tarigan, SH.MH di Hotel Imperial Arya Duta, Jl. Somba Opu No.297, Losari, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar,  Sabtu (25/01/2020) pukul 19.00 Wita.

Dalam kegiatan pelantikan ini turut dihadiri Perwakilan Gubernur Sulsel, Perwakilan Pj Walikota Makassar, Perwakilan Kajari Provinsi Sulsel, Perwakilan DPRD Provinsi Sulsel, Kepolrestabes Makassar, Kodam, Perwakilan BNN Provinsi Sulsel, Wakil Bupati Sidrap, Wakil DPRD Sidrap, Dandim 1426 Takalar, Ketua DPRD Maros, Kadis Kebudayaan Sulsel, Kapolres Maros, Waka Polres Selayar, Danpomal Mamuju, Kejaksaan Negri Gowa, Kejaksaan Negri Pangkep.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Garda Nusantara Se- Sulawesi selatan

Selain itu, Adapun beberapa ormas yang turut hadir dalam acara pelantikan ini, Laskar Merah Putih (LMP), Legend Kiwal, PKP Indonesia, Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK), Kiwal Garuda Hitam Gowa dan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se sulawesi selatan. Sebanyak 24 kabupaten yang hadir dalam acara pelantikan ini

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Sulawesi Selatan Arianto Burhan Makka dalam sambutannya mengatakan bahwa malam ini saya merasa malam yang sangat berbahagia dan berbagai macam tantangan dalam melaksanakan pelantikan ini selama 3 bulan.

Tamu Undangan Garda Nusantara

Menurutnya, Garda Nusantara akan
membentuk pribadi yang bertagwa kepada tuhan yang maha esa, kita akan mengembangkan UMKM menjadi binaannya ” imbuhnya.

“Mari Memperjuangkan hal hal yang kecil dengan mengembangkan UMKM, ” tutur ketua DPD Garda Nusantara sulawesi selatan dan juga Wakil Ketua umum HIKMI Sulawesi Selatan.

Arianto Burhan Makka juga berpesan agar menjadi contoh yang baik, jangan pernah ganggu orang lain, tapi apabila kita di ganggu oleh orang lain jangan pernah mundur.” tegasnya.

Selanjutnya Ketua umum Garda Nusantara Syahri Ramadhani Ar Tarigan, SH.MH mengatakan bahwa
ketua sulsel itu memberikan saya dedikasi, daya intelektual dan motivasi yang baik.

Garda Nusantara hadir bukan untuk gagah-gagahan, saling gontok -gontokan, Garda Nusantara Hadir bukan untuk menyaingi ormas lain akan tetapi hadir sebagai matai air bukan air mata,” Tegas Ketua umum Garda Nusantara Syahri Ramadhani Ar Tarigan

Ketua umum juga berharap agar bisa saling membantu dengan ormas lain dengan membangun komunikasi yang baik membentuk aliansi dan memberikan pembinaan kepada anggota Garda Nusantara

Garda Nusantara akan menjadi benteng pertahanan dari kekuasaan asing maupun aseng. Jangan pernah mau di iming imingi sesuatu yang tidak jelas.

Pesan terakhir ketua umum Garda Nusantara sebelum menutup sambutannya mengatakan bahwa garda nusantara bukan untuk main-main akan tetapi, garda nusantara sebagai benteng pertahanan. ” tutupnya.

Laporan : JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *