kepala Desa Bone Kec Bajeng menyambut KKN Mahasiswa Umi Angkatan 64

Radarnkri.com | Gowa – Sebanyak 26 orang Mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Angkatan 64 ini di sambut rama oleh Segenap Stecholder Desa Bone. 28/01/2020.Acara Sambutan Kehadiran Mahasiswa Universitas Muslimin Indonesia Makassar ini berlangsung aulah kantor Desa bone.Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

“Kepala Desa Bone Muh Nasir D.T dalam sambutannya di hadapan Mahasiswa dan seluruh tokoh masyarakat Masyarakat warga Desa Bone Mengharapkan kepada seluruh Tokoh masyarakat dan Stechokder dapat berkeja sama dengan adik adik KKN mahasiswa dalam melaksanakan PBL selama 14 hari kedepan.imbuhnya.

” Lanjutnya Pula himbauan kades Bone terhadapa seluruh Toko masyarakat srta perangkat desa agar dapat membantu terhadap Adik Adik KKN dalam melakukan pendataan mulai dari jajaran pemerintahan desa bone.dan ketua posyandu di wilayah desa Bone.”itulah Harapannya.

Sementara Rahmansyah selaku ketua kordinator KKN Mahasiswa UMI dalam sambutannya menyampaikan terimakasi kepada Kepala desa besrta seluruh perangkat desa dan seluruh tokoh dari berbagai elemen masyarat desa bone Yang tela menyambut kedatangan mareka du desa bone. dalam melaksanakan seminar kerja lapangan selama 14 hari kedepan. Ujarnya.

Lanjut Muh.Nasir D.T. Kades Bone menyampaikan bahwa ke 26 mahsiswa ini akan di tempatkan di setiap dusun sebanyak 5 orang perdusun Yang akan melaksanakan seminar kerja lapangan di harapkan agat peran serta kepala dusun dan memberi pelayanan terbaik kepada Peserta KKN selama 14 hari kedepan. Tutupnya.

Laporan : Nurdin

Redaksi : A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *