Aksi Peduli Kemanusiaan, Jufri Tutu : Setetes Darah Kita Sangat Bermanfaat Untuk Mereka Yang Membutuhkan

Makassar, (Radarnkri.com) — Ketua Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) Jufri Tutu Ikut Donor darah di Sultan Alauddin Hotel and Convention Jl. Sultan Alauddin No. 63 Makassar, Kamis (30/01/2020)

Kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 09.00 Wita Sampai dengan Pukul 14.00 Wita sebanyak 50 Kantong Darah yang terkumpul dalam kegiatan Donor Darah.

“Alhamdulillah banyak teman-teman yang ikut berpartisipasi, Baik dari
Tim Y-APK, Karyawan Hotel, Polri, TNI dan dibuka untuk umum.” Ucap Ima

Ia pun mengapresiasi seluruh pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan kemanusiaan itu. Seperti Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar Serta Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) yang ikut serta dalam aksi Donor Darah ini.

Ima juga menjelaskan bahwa kegiatan yang diprakarsai Sultan Alauddin Hotel and Convention dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang kedua. Selain itu kami juga bergerak dalam bidang sosial, membagikan sembako ke kaum duafa, Pra Sejahtera, Panti Asuhan dan Pemulung, ” tuturnya.

Ini bagian dari agenda awal kita sejak terbentuk, momen ini kami juga manfaatkan untuk memperkenalkan dan mengajak sejumlah pihak untuk ambil bagian dalam kegiatan ini.

Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) sendiri bergerak dalam kegiatan kemasyarakatan sesuai dengan visi misi. Ini merupakan kegiatan yang bersifat sosial dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan Darah Kita.” ungkap Jufri tutu Ketua umum Y-APK

Biasanya banyak warga yang membutuhkan darah tapi bingung cari kemana jika stok di PMI tidak ada, Sehingga kami dari yayasan Aksi Peduoi Kemanusiaan juga siap membantu mendonorkan darah, Karena setiap tetes dari kita sangat bermanfaat untuk orang lain, ” tutup Ketua umum Y-APK Jufri Tutu.

Laporan : Arief

Editor     : JFR

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *