Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai, Hadiri Rapat Pertanggung Jawaban Realisasi APDES Tahun 2019

RadarNkri.com | Gowa – Demi Keterbukaan dan informasi Pentanggung jawaban Realisasi APNDED Maka Kades Bontomanai adakan agenda rapat yang berlangsung di Aula Kantor Desa  Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa,Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Polsek Bajeng dan Bajeng Barat Polres Gowa, Bripka Ridwan Mansyur, menghadiri kegiatan rapat laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBD Desa Bontomanai tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Kepala Desa Bontomanai Bakhtiar Jalling, Ketua BPD dan anggotanya, Pendamping Desa Sunniati, SE, seluruh petngkat desa da para Kepala Dusun, RT, RW dan Imam Dusun dan Linmas se Desa Bontomanai, Kader pos Yandu dan PKK Sedesa Bontomanai, para Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda Se desa Bontomanai.

Kepala Desa Borntomanai Dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pelaksana kegiatan dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah sudah terlaksana dan sudah selesai semuanya sesuai dengan yang di harapkan.

Di tempat terpisah Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Bahwa Sebagai petugas Bhabinkamtibmas, sudah seharusnya hadir disetiap kegiatan masyarakat, hal ini dimaksukan demi terciptamya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaannya,” ucap Kapolsek.

Sumber .Humas Polsek Bajeng
Laporan Nurdin Achmad.

Redaksi: A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *