Kapolsek Bajeng Gelar Bakti Sosial Di warga Desa Bone

Radarnkri.com. | Gowa – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampongi Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Bajeng Gowa, Ny. Sandevi Sunardi, mengadakan Bakti sosial ke Dusun Buka Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (05/2/2020) Siang.Pada pelaksanaan Kegiatan bakti sosial ini juga turut serta dihadiri oleh Wakapolsek Bajeng Ipda Hapid, Kanit Intelkam Ipda Alimin, Bhabinkamtibmas Desa Bone Aipda Ahmad Zubair,Babinsa Desa Bone Serda Syarifuddi dari koramil 06 Bsjeng dan Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng dan beberapa orang personil Polsek Bajeng.

Adapun kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk empati dan peduli rasa kasih terhadap warga yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan berupa sembako dan santunan.Dalam bakti sosial ini, diberikan bantuan berupa sembako kepada lansia Bapak Saleh Dg Muntu yang sudah berumur 70 tahun ini, hidup disebuah rumah yang cukup memprihatinkan bersama seorang anak perempuannya dan telah ditinggal mati oleh istrinya.

“Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, Ibu,” kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH mengatakan,”Bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian Polsek Bajeng dan Bhayangkari ranting Bajeng terhadap warga yang kurang mampu, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,”kata Kapolsek.

Sumber (Humas Polsek Bajeng)
Laporan Nurdin Ahmad.
Editor. ILIYAS.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *