Kapolsek Bajeng Temui Tokoh Masyarakat sekaligus Memperkenalkan sebagai Kapolsek yang baru

Radarnkri.com | Gowa –
Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi oleh Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Kanit Binmas Ipda Ardiansyah, Kanit Sabhara Ipda Kamal Rajab mengunjungi kediaman bapak H Nasir Dg Sikki selaku tokoh masyarakat Desa Tangkebajeng Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Rabu(05/02/2020).Saat berkunjung, Kapolsek ditemui oleh bapak H Nasir Dg Sikki, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Polsek Bajeng.

Dalam kunjungannya selain memperkenalkan diri, Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada bapak H Nasir Dg Sikki, agar tetap mengawasi situasi di sekitaran lingkungan masing masing supaya dapat tetap terjaga keamananya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Polri dengan Tokoh Masyarakat, sebagai mitra dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan sambang ke Tokoh masyarakat, toga dan tokoh lainnya, untuk jalin Silaturahmi dan komunikasi, guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng tetap aman dan kondusif,”tandasnya.

Sumber (Humas Polsek Bajeng)
Laporan Nurdin Achmad
Editor A.Iliyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *