Lakukan Patroli Dialogis, Cara Bhabinkamtibmas Desa Bone Gowa Jaga Kamtibmas di Wilayah Binaannya

RadarNkri.com | Gowa – Dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan aman dan tentram, Polsek Bajeng Polres gowa tidak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat. Mulai dari patroli, penyuluhan, hingga pendekatan humanisItulah yang di lakukan oleh Aipda Pol. Achmad Zubair Bhabinkamtibmas desa bone dengan cara untuk memelihara situasi kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis, dan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bone, Aipda Achmad jubair yang aktif melakukan pendekatan dengan mendatangi rumah-rumah warga secara langsung, Jumat (07/2/2020).

Dalam kunjungannya, Aipda Ahmad Zubair menyampaikan himbauan Kamtibmas,“Kami himbau untuk berhati-hati dan lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sendiri, serta tidak ragu segera melapor, jika ada kegiatan kriminalitas,” imbau Aipda Ahmad Zubair.

“Dan apabila meninggalkan rumah, agar pastikan pintu dan jendela telah terkunci guna menghindari aksi pencurian,”ucapnya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengungkapkan,”Bhabinkamtibmas harus ramah kepada warga desa binaannya, salah satunya adalah sering-sering bertatap muka dan menyapa warga masyarakat,”ungkap Kapolsek.Bajeng.dan Bajeng Barat.

Sumber.(Humas Polsek Bajeng)
Laporan Nurdin Achmad.
Editor. A.ILYAS.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *