Gelar Apel HKN Tingkat Kecamatan Di Bajeng Barat

Gowa. (Radarnkri.com) -Memperingati Hari Kesadaran Nasional yang belangsung di SD Negeri Manjalling Kecamatan Bajeng barat.Kabupaten Gowa yang ikuti dari 6 Kecamatan Yakni. Kec. Barombong, Pallangga, Bajeng, Bontonompo,Bontonompo Selatan dan Kec. Bajeng Barat selaku Tuan Rumah. Pada Senin 15/02/2020.Acara Gelar Apel Peringatan Hari kesadaran Nasional yang berlokasi di SD Negeri Manjalling Desa Manjalling kecamatan Bajeng Barat.Yang Berindak Sebagai Inspektur Upacara. Asisten Bidang Pemerintahan Kab. Gowa. H.MUH. RUSDI SH. MSi dan Yang bertindak Sebagai Komando Upacara DanPos Bajeng Barat 1409-06/Bajeng Pelda Rahmad Efendi.

Di hadiri para Peserta Apel dari seluruh sekolah siswa siswip Tingakt SD sekecamatan Bajeng Barat. Serta Para Kepala Sekolah dan para Guru dan seluruh Kadess dan Kadus Serta Para Staf Desa dari Enam Ke Enam kecamatan.H.MUH.RUSDI.SH. MSi. Dalam sambutannya bahwa Dengan Memperingati Hari kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan Bajeng Barat ini selain Apel bersama, di lanjuti dengan kegiatan Vetyver yaitu melaksanakan Penanaman Pohon Serrewangi di pinggiran Bantaran sungai yang belokasi di Tumbanga Dusun Bontoramba Desa Manjalling Kec. Bajeng Barat. Kab. Gowa

“H.Mustari Hanapi Kades Manjalling di kediamannya menanggapi Kegiatan Fetiyver yang berlangsung di wilayahnya tersebut bahwa ia sangat apresiasi atas program yang di tetapkan oleh bupati gowa adalah sala satu rahmat Tuhan yang di peruntungkan warga desa di bawah tapuk pimpinannya. Ujarnya.

Kegiatan Penanaman Pohon Serrewangi yang Di programkan Fetiyver oleh Presiden R.I.ini langsung di laksanakan oleh Bupati Gowa ADNAN Purictha Iksan Yasin Limpo. dan di adakan di 11 Titik Kecamatan sebagai wujud kecintaan Manusia terhadap alam dan lingkungan. Untu melestarikan alam dan tanaman pohon Serrewangi yang di juluki Fetiyver untuk menahan erosi dan dapat menghindari dari musiba bencana yang tidak terduga. Imbuhnya.

Laporan Nurdin Achmad.
Editor A.ilyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *