Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Gentungang Dan Babinsa Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan 

Gowa,- (Radarnkri.com) Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Polsek Bajeng Polres Gowa, Aipda H Jainuddin Bersama Babinsa dan Warga mengevakuasi pohon trambesi yang tumbang di Jalan Umum Dusun Borisalama Desa Gentingang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Kamis (20/2/2020) pukul 15.00 wita.Angin kencang yang terjadi siang tadi, mengakibatkan pohon trambesi ini roboh dan melintang serta menutup sebagian Jalan raya.

Dengan kesigapan Aipda H Jainuddin bersama Babinsa dan warga, pohon tersebut berhasil dievakuasi, Evakuasi dilakukan dengan cara memotong pohon dan selanjutnya ditepikan.

“Kami bersama warga bergotong royong memotong Pohon tumbang tersebut, agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas,”kata Aipda H Jainuddin.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditemui di tempat terpisah mengatakan,”Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pohon tumbang yang melintang ke jalan, sempat mengganggu arus lalu lintas dan Setelah dievakuasi, jalan tersebut bisa normal dilewati kendaraan,” kata kapolsek.

Sumber (Humas Polsek Bajeng)
Laporan Nurdin Achmad.
Editor A. Ilyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *