Musyawara (RPJMDes) Tanabangka Tahun Anggaran 2020-2025 

Gowa (Radarnkri.com) Musyawara Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) tahun anggaran 2020- 2025 yang berlangsung Di halaman Rumah Risaldi S.E Selaku Kadus Kampung Parang Desa Tanabangka Kec.Bajeng Barat Kabupaten. Gowa. 26/02/2020.Hadir dalam Acara tersebut, Drs. Agustus D.S Kades Tanabangka Beserta Ibu. Ketua Penggerak PKK. desa tanabangka. H. Abd. Basir Situru Sekdes Desa Tanabangka besserta jajaranya H.Syamsuddin Jaya. S.E.Ketua Apdenas, Kab.Gowa/ketua BPD Desa Tanabangka, Ibu Sunniati Spd.Pendamping lokal Desa. sekecamatan bajeng barat Tafsir. ST. Selaku Tenaga Konsultan serta seluruh Kaddus sedesa tanabangka dan tokoh masyarakat Dusun Kampung Parang.

Kades Tanabangka dalam arahannya kepada warga dusun Kp.Parang agar kiranya dapat di jaga bersama dan saling kompak untuk mengawasi pembangunan yang telah ada.

Melalui Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah desa (RPJMDes) yang baru di laksanakan
Secara serentak. Dari hasil musyawara dari tingkat dusun dan di jadikan RKPDes. dan di ajukan ke tingkat kecamatan dan di tindak lanjuti ke Tingkat Kabupaten untuk di pertimbangkan hasil musyawara demi mewujudkan kesjateraan seluruh masyarakat. Ujarnya.

Laporan Nurdin Achmad
Editor A.Ilyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *