Reses Di Dapil lll, Ketua DPRD Gowa dari Partai PPP Tampung Aspirasi Masyarakat Tabbingjai

Gowa (Radarnkri.com) – Bertempat di Dusun Tuhoi Desa Tabbingjai Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, H.Rafiudding Raping melaksanakan Reses dengan tujuan menyerap aspirasi dari masyarakat sekaligus temu kostituen di Darerah pemilihanya di Dapil lll Tombolopao, Tinggimoncong & Parigi, Jum’at 28/02/2020Dalam acara reses tersebut dihadiri oleh berberapa jajaran dari Sekwan DPRD Gowa. Ketua IKA kabupaten Gowa, Kapolsek Tombolopao yang diwakili Bimmas Tabbingjai pak Swarno, kades Tabbingjai Selaku pesililator dan seluruh Kadus dan perangkat Desa Tabbingjai dan para ibu penggerak PKK, para Kader Posandu dan masyarakat Tabbingjai.

Adapun tujuan reses adalah, l turun langsung di daerah pemilihan, supaya dapat mendengar langsung keluhan atau masukan yang ada di masyarakat, Serta akan menampung aspirasi dari masyarakat untuk meneruskan kepada pihak terkait untuk dapat ditindak lanjuti.

Kades Tabbingjai Subair mengungkapkan,” ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua DPRD di Dusun Tuhoi yang berada di ujung Barat kabupaten Gowa dan baru kali ini ada Anggota Dprd Gowa yang sekaligus Ketua Dprd menginjakkan kaki di Dusun paling ujung kabupaten Gowa ini.

Ditambahkan, pilihan masyarakat Tabbingjai terhusus masyarakat Dusun Tuhoi kepada H. Rapiudding Raping sangat tepat dan mampu membuktikan datang menemui kostituenya dan bersilaturahmi

H. Rapiudding Raping selaku ketua DPRD Gowa dalam sambutanya, sangat gembira dapat bertemu langsung dengan kostituenya di ujung Barat kabupaten Gowa ini dan berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat desa Tabbingjai terkhusus Dusun Tuhoi.

Ditambahkan, aspirasi Masyarakat Tabbingjai yang dibutuhkan dan diprioritaskan adalah jalan yang menuju Dusun Pattallassang, mapung dan Tuhoi yang diperkirakan kurang lebih 3 km, ketua Dprd Kabupaten Gowa berjanji akan mengawal walau itu secara bertahap akan turun, terkait jembatan yang menghubungkan Dusun Pattallassang begitupun ketua DPRD berjanji akan terus berkoordinasi dengan kementerian Desa, Insya Allah ini akan terwujud. Tambahnya

Redaksi : A.Iliyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *