Camat Marbo Jalin Silaturahim Kunjungi Warganya

TAKALAR, (RadarNkri.com) – Camat Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, MH kembali melaksanakan kunjungan silaturahim ke warganya yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kali ini, Mappaturung mengunjungi warga Dusun Mateke, Desa Bontomai, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jum’at (28/2/2020).

Mappaturung mengatakan, kegiatan ini kedepannya akan dillaksanakan rutin dengan lokasi yang berbeda-beda setiap minggunya.

“Insya Allah rutin setiap hari Jum’at kami kunjungi warga, rencananya Jum’at depan akan kami laksanakan di Desa Lengkese,” ucap Mappaturung.

Mappaturung menambahkan, agenda ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan serta para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Mangarabombang.

“Supaya tidak ada jarak diatara kita semua kepada masyarakat, dengan begini kita bisa berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan warga sekitar,” lanjut Mappaturung.

Dengan begitu, akan menumbuhkan rasa saling memiliki serta tenggang rasa dengan sesama, baik itu dengan pimpinan, Kepala Desa, Kadus, dan para kader-kader kesehatan Desa maupun masyarakat.

Mappaturung juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Mangarabombang, agar tetap menjaga keamanan serta kenyamanan saat ini. Agar kehidupan bermasyarakat bisa berjalan dengan baik sesuai aturan.

“Jangan hanya persoalan sedikit masyarakat melakukan perpecahan. Jangan sedikit-sedikit ada masalah di Desa langsung melapor ke kantor Polisi. Kalau ada masalah di Desa serahkan ke Kepala Desa-nya dulu kalau tidak bisa selesai ditingkat Desa bawa ke Kantor Kecamatan biar Camat yang carikan solusi,” kata Mappaturung.

Mappaturung juga mempertegas agar setiap Kadus, Kades, dan Kader Kesehatan untuk memperhatikan warga di wilayahnya masing-masing. Perhatikan kondisi kesehatan masyarakat dan rumah tempat tinggal mereka.

“Saya minta ke Kadus, Kades dan Kader Kesehatan untuk memperhatikan warga di wilayahnya masing-masing. Perhatikan kondisi kesehatan masyarakat dan rumah tempat tinggal mereka. Kalau ada perlu dibantu ya kita bantu sesegara mungkin,” tutup Mappaturung

Redaksi

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *