Kades Bori Mantangkassa Jarang Berada Dikantor Desa, Ini Penjelasanya  

Gowa (Radarnkri.com) – Jabatan kades adalah hasil perjuangan laga politik, yang melalui proses pil kades,Tentu saja dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sang kades penuh dinamika venomena yang di hadapi oleh seorang kades. Dari berbagai sumber dan informasi yang di peroleh awak media ini maka untuk membuktikan infomarmasi dari berbagai sumber masyarakat maka awak media ini menyambangi kediaman Kades Borimantangkassa. 02/03/2020

Hasil dari bincangan bersama Achmad Sikki Kades Borimatangkassa, menanggapi informasi dari warganya di akui oleh Achmad Sikki bahwa sumber yang memberi keterangan kepada awak media ini sangat benar.“Achmad Sikki Kades Borimantangkassa menjelaskan bahwa selaku tapuk kepemimpinan harus dan wajib mengetahui suasana keadaan dan kondisi dan status sosial dan ekonomi masyarakat itu yang menjadi prioritas utama.

Lanjunya ia menjelaskan memang saya jarang berada di kantor tapi saya selalu mengunjungi warganya tujuan untuk menyatukan warganya yang selama ini retak karena politik, sekaligus melakukan sosialisasi tentang status sosial kebanyakan warga belum memahami penempatan status dalam KTP dan Kartu Keluarga. Contohnya di KTP. dan KK di cantum Pekerjaanya Wiraswasta. Tapi dia bekerja buru tani, buru haria, Karyawan lepas. Sehingga dengan statusnya wiraswsta maka tidak dapat bantuan sosial, seperti Kis, Pkh dan lain. Maka tidak heran bila saya jarang berada di kantor desa. Walupun saya jarang masuk kantor tapi pelayanan terhadap warga tetap lancar. Baik mendatangani surat surat yang berhubungan kepentingan warganya, sekdes menyampaikan bahwa ada warganya yang butuh di tandatangani maka saya langsung mengunjungi dan melayani. Tampa ada pungutan. Tandasnya.

Laporan Nurdin Achmad.

Redaksi : A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *