Aspirasi Tingkat kecamatan Bajeng Barat, Prioritas Pembangunan Merata

Gowa (Radarnkri.com) – Gowa. Musrembang tingkat kecamatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan kantor Camat Bajeng Barat Kab.Gowa 03/03/2020.Musyawara Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2021 Musrebang yang di hadiri oleh seluruh Kades Serta seluruh jajaran se Kecamatan Bajeng Barat. Ketua Apdenas Kab.Gowa H. Dyamsuddin Sijaya S.E serta seluruh ketua BPD Dan jajaranya se Kec.Bajeng Barat, di hadiri 4 Anggota Legislatif DPRD Kab.Gowa masing masing H.Muslimin Mile SAg. Dari Partai Nasdem H.Abd.Salam R. dari partai Demokrat. Nasyaruddin Sitakka dari Partai Gerinra Diana Susanti dari partai Demokrat serta sekwan DPRD Kab.Gowa. serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Polres Gowa dan Para Bhabinsa ,Koramil 06 Bajeng dan
Seluruh stekholder Sekecamatan Bajeng Barat.

H.Muh.Darwis SH. yang di sambangi oleh awak media ini di tempat terpisah dalam keterangannya, bahwa dengan musrembang pemerintah dapat menanggapi langsung oleh pihak terkait untuk menindak lanjuti dan dapat di jadikan program Anggaran Pebangunan secara merata, di wilayah kecamatan Bajeng Barat.

Lanjut Camat Bajeng Barat  Mengemukakan bahwa kehadiran sejumlah anggota DPRD kab.Gowa bukan untuk bertidak sebagai exsekutor. Tapi marekalah yang melanjuti dan membawa amanat dari masyarakat berdasarkan Hasil Musrembang Nantinya untuk di jadikan penyusunan anggaran Yang mana di prioritaskan oleh pemerintah. Tandasnya.

Laporan Nurdin Achmad.
Editor A.ilyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *