Pembinaan Rohani Dan Mental, Polres Gowa Rutin Gelar Kegiatan Yasinan

Gowa ( RadarNkri.com) – Untuk meningkatkan karakter personil agar lebih baik dan humanis serta dipercaya masyarakat. Polres Gowa mencanangkan program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).Kegiatan ini dilakukan di Mushola Raudhatul Mukhlisin Polres Gowa setelah pelaksanaan apel pagi, Kamis (12/03/20).

Kegiatan Polres Gowa dalam hal ini yang dilaksanakan oleh Bag Sumda dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajrie Mustafa S.Sos MH dikuti oleh personil Polres Gowa yang beragama Islam.

Binrohtal diawali dengan Shalat Dhuha kemudian dilanjutkan pembacaan surah
Yasin yang dipimpin oleh Brigpol Muh yusuf dirangkaikan dzikir dan doa bersama.

“Kamis Binrohtal yang dilakukan secara rutin ini diharapkan para personel Polri khususnya Polres Gowa dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, modern, dan terpercaya,” ujar Wakapolres.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boyke Fs Samola SIK MH mengatakan kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan dan mempunyai dampak positif bagi anggota Polri sebagai siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” pungkasnya

HUMAS POLRES GOWA

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *