Sasar Ruang Publik, Sat Lantas Polres Gowa Himbau Keselamatan Berkendara di Pasar Minasamaupa

Gowa (RadarNkri.com) – Demi Menciptakan kamseltibcar lantas Di Jalan raya Serta Menekan Angka kecelakaan Unit dikyasa sat lantas polres Gowa memberikan himbauan di ruangan publik seperti yang tampak pada Siang Hari ini di Pasar Minasa Maupa Jl. Usman Salengke kec.Sombaopu Kab.Gowa Rabu 11/03/2020 sekitar pukul 10.00 wita.Kanit Dikyasa sat lantas polres Gowa H.Misbar S.Sos bersama Dengan Anggota memberikan himbauan dengan papan bicara yang bertuliskan Gunakan Helm Standar, Larangan Mengunakan jas hujan berbentuk Ponco Dll.

Dengan Gaya bahasa Yang Mudah di mengerti di harapkan Masyarakat Pengguna jalan yang berada di pasar Minasamaupa Mengerti dan Paham Tata Tertib berkendara.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan Sengaja kita sasar Ruang ruang publik yang banyak kegiatan masyarakat agar masyarakat memahami tata cara berkendara sesuai dengan Undang undang no. 22 tahun 2009.

Di Konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Berharap dengan jajaran Sat lantas turun ke lapangan memberikan himbauan, sosialisasi, serta tatap muka langsung dengan pengendara dapat menumbuhkan kesadaran masyarkat untuk tertib berkendara dan tidak melanggar rambu rambu lalu lintas. Tutup Kapolres Gowa.

HUMAS POLRES GOWA

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *