Kapolsubsektor Bonsel Berkunjung ketokoh Masyarakat Meningkatkan Silaturrahmi 

Gowa (RadarNkri.com) – Upaya terus dilakukan guna meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat maupun pemerintahan oleh Polsubsektor bonsel, demikian juga yang dilaksanakan Kapolsubsektor bonsel Iptu H. Abdullah DM,SH.MH menerima kunjungan dari kalangan tokoh masyarakat, jumat (13/03/2020)

Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder di wilayahnya, bertempat didepan kantor kelurahan bontoramba bonsel Bapak syarifuddin, selaku tokoh masyarakat kec bonsel Kabupaten Gowa .

Di kesempatan itu, Kapolsubsektor menerima baik dan berdialog dengan tokoh masyarakat yang datang serta menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsubsektor bontonompo selatan.

“Bahwa peran tokoh sangat penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk itu dengan bersilaturahmi seperti ini bersama masyarakat agar terjalin hubungan yang baik,” ujar Iptu H.Abdullah DM

Hal lain disampaikan pula himbauan kamtibmas menjelang Pemilihan Pilkada Gowa 2020 yang sudah dekat agar turut serta membantu Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah, dan agar mengajak warga lainya untuk menjaga keamanan di Desanya masing – masing sehingga situasi tetap kondusif aman.

Sementara itu, Tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsubsektor bontonompo selatan yang sudi di tengah kesibukannya meluangkan waktu untuk berdialog dan shering seputar Harkamtibmas wilayah bontonompo selatan kab.gowa.

“kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan dan terjalinya sinergitas antara Polri dengan para tokoh masyarakat,” tandas syarifuddin.

Kapolsubsektor bonsel.

(Red) A. Ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *