Menjaga Kebersihan Mako Kapolsubsektor Bonsel Polres Gowa Laksanakan Kerja Bakti

Gowa (RadarNkri.com) Kapolsubsektor bonsel Iptu,H.Abdullah DM,SH.MH memberikan arahan kepada kajaga regu 3 Aiptu.H.Sudirman agar lakukan bakti melaksanakan kegiatan bersih-bersih disepanjang jalan, halaman dan samping kantor polsubsektor Bonsel
, sabtu (14/03/2020).Bersih-bersih adalah program pemerintah kabupaten gowa untuk menjaga kebersihan disemua wilayah terutama di kecamatan bontonompo selatan khususnya kantor kantor instansi dan pemerintah.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan dengan gotong royong bersama dengan masyarakat, babinkamtibmas dan personil jaga mako disekitar jalan,halaman kantor dan didlm kantor yang dibersihkan.

Saya selaku kapolsubsektor bonsel mengucapkan terima kasih banyak kepada Kajaga regu 3 dan anggotanya, karena ingin ikut serta membersihkan sampah yang ada disekitar diijalan,dan mako polsubsektor bonsel .

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personil polsubsektor bonsel dan selaku Kapolsubsektor dapat bekerja sama dengan anggotanya serta masyarakat sekitarnya sehingga bisa menciptakan lingkungan yang bersih sekaligus guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( KAPOLSUBSEKTOR BONTONOMPO SELATAN )

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *