Polres Gowa Gelar Latpra Ops Antik Lipu 2020.

Gowa (Radarnkri.com) -Gowa,Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Senin (16/03) pukul 08.00 wita jajaran Polres Gowa menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Antik Lipu 2020.Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol H. Tamba, Kasat Narkoba Akp Maulud, serta para personil yang terlibat Ops Antik Lipu 2020 dalam rangka pengungkapan Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika dan Psikotropika di wilayah Kabupaten Gowa.

Adapun tema yang diusung dalam Latpraops Antik Lipu 2020 kali ini yakni ‘Polres Gowa dan Jajaran Yang Promoter Siap Berantas Kejahatan Narkotika, Psikotropika, dan Bahan Berbahaya Lainnya’.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh personil terlibat untuk melaksanakan Ops Antik Lipu ini dengan maksimal dan profesional.

Para personil pun diminta untuk mengikuti hasil evaluasi dari pelaksanaan operasi sebelumnya, untuk dijadikan acuan pada operasi yang tengah berjalan.

“Jadi, operasi dikatakan berhasil apabila jumlah pengungkapan meningkat dari sebelumnya. Untuk itu, saya harap operasi tahun ini dapat meningkat dari tahun sebelumnya,” pungkas Tamba Hamid.

Sementara itu, Kasat Narkoba Akp Maulud dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatan pengungkapan penyalahgunaan Narkotika dalam Ops Antik Lipu 2020.

“Kami akan berupaya meningkatkan pengungkapan tahun 2020 ini, seiring dengan beberapa sasaran target operasi yang telah kita siapkan,” tambah Kasat Narkoba.

Adapun dalam pelaksanaan operasi kali ini, personil terlibat akan dibagi menjadi 3 (tiga) tim dalam melakukan pengungkapan Target Operasi selama 20 hari ke depan, yang nantinya akan dikompetisikan.

Sumber (HUMAS POLRES GOWA)
Laporan.Nurdin Achmad.
Editor .A. ilyas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *