Kapolsubsektor Bonsel Polres Gowa Terima Arahan Dari Biro Ops Polda Sul Sel.

Gowa (RadarNkri.com) Selasa (17/03/2020), Kapolsubsektor Bonsel Polres Gowa Iptu.H.Abdullah DM,SH.MH mengikuti pengarahan dan pendalaman terkait kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2020 oleh tim Supervisi Biro Operasi (Biro OPS) Polda Sulsel di aula Endra darmalaksana Polres Gowa.Tim supervisi Polda Sulsel di pimpinan Kabag Kerma OPS Roops AKBP Duhri Akbar, SIK dan di sambut langsung Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH bersama pejabat utama dan para Kapolsek Jajaran Polres Gowa.

Dalam Sambutannya Kapolres Gowa Akbp.Boy F.samola,Sik.MH mengucapakan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan kerja oleh biro ops Polda Sulsel ke Polres Gowa.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami berharap kegiatan ini memberikan bekal kepada kita semua dalam menghadapi Pilkada 2020 terutama penguatan pada aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personil, pelaksanaan kegiatan pengamanan dengan merujuk pada arahan dari satuan atas yaitu Mabes Polri maupun Polda Sulsel,” tutur orang nomor satu di Polres Gowa ini.

Tim supervisi dalam sambutannya mengatakan bahwa di harapkan kepada jajaran Polda Sulsel khususnya yang di daerahnya melaksanakan pemilihan kepala daerah untuk meningkatkan kegiatan kepolisian demi terciptanya situasi yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada, kemudian manajemen kerjasama antara fungsi seperti melaksanakan razia dan patroli secara rutin.

Ditambahkannya, penguatan sinergi polisional antar stakeholder juga dibutuhkan dalam tahap kampanye mau pun pada saat pelaksanaan Pilkada 2020 berlangsung guna menciptakan situasi aman, damai, dan sejuk.

Kapolsubsektor bonsel Iptu H.Abdullah, DM,SH.MH yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di wilayah hukumnya.

Kapolsubsektor bonsel

(Red) A.ilyas

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *