Dialog Publik, Pemilu Milenial Menyongsong Pilkada 2020

MAKASSAR, (RADARNKRI.com) — Melihat polemik yang terjadi akhir-akhir ini dewan eksekutif mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi uin alauddin makassar bekerja sama dengan wakil ketua dprd sulsel, kembali merancang kegiatan di tanggal 28 mendatang dengan mengadakan dialog publik yang berusaha untuk menetralisir kondisi yang terjadi hari ini yang seakan- akan mempengaruhi semua mindset pemikiran masyarakat lebih khususnya masyarakat Sulawesi Selatan dengan adanya virus corona yang bgitu menakutkan.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh kepolrestabes makassar, wakil ketua dprd sulsel, pakar politik uin alauddin makassar dan tentunya demisioner presma uin selaku keterwakilan pemuda milenial hari ini.

Olehnya itu ketua dewan eksekutif fdk uin alauddin makassar berharap kegiatan ini selaras dengan temanya eksistensi corona menyongsong pilkada damai pemilu milenial 2020 mampu memberikan kontribusi positif terkhususnya generasi muda untuk berfikir positif dan memikirkan bagaimana nasib bangsa kedepan.

Hal Senada dengan Keinginan wakil ketua DPRD sulsel. Ir darmawangsah muin mengapresiasi kegiatan ini untuk pelaksanaannya karena harapan beliau sebagai tokoh politik sulsel mampu menenangkan masyarakatnya sekaligus berharap generasi muda menjadi patron positif terhadap perubahan konstalasi politik dengan adanya virus corona hari ini.

Laporan : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *