HUT ke -18, LSM GMBI SulSel Gelar Syukuran dan Doa Selamatan

Makassar, (RADARNKRI.com)- Rayakan Hut ke 18, LSM GMBI Wilayah teritorial Sulawesi Selatan menggelar Syukuran dan Doa Selamatan yang dihadiri Seluruh jajaran Se-Sulawesi selatan. BerTema “Berbakti Untuk Mengabdi”, Diusia kini diharapankan jadi lebih solid dan lebih jaya kedepannya. Prosesi Acara berlokasi di Sekretariat Wilter, Perumahan Griya Antang Sejahtera. Makassar 18 Maret, 2020.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua LSM GMBI Wilter Sulsel, Drs Sadikin,S dan dihadiri jajaran Lsm GMBI Wilter SulSel, Distrik (DPD) Makassar, Maros, Gowa, Pangkep, Takalar dan Seluruh KSM (DPC) yang telah terbentuk.

Aktivis LSM GMBI Wilter Sulsel saat foto bersama

Dalam Perintisan serta pengembangannya Lsm GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) di Sulawesi Selatan telah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai Lembaga Sosial Kontrol yang intens melakukan pergerakan sosial.

Drs. Sadikin S dalam Sambutannya memaparkan tentang pentingnya menjaga kesolidaritasan serta Loyalitas Satu Komando dalam Setiap Kegiatan pergerakan Sosial Masyarakat serta Menjunjung tinggi Adab dan Adat, patuh pada aturan dan Ketentuan dalam Lsm GMBI.

Olehnya itu, Ketua Wilter Sulsel menambahkan bahwa apa yang telah kita lihat hingga saat ini, Alhamdulillahi telah banyak kegiatan yang berdampak positif kepada masyarakat, di usia ke 18 ini, mari kita lebih bekerja cerdas, lebih propesional lagi dan menjaga nama baik lembaga dalam Berbakti untuk Mengabdi kepada Bangsa”.

Taklupa pula Pimpinan Tertinggi Lsm GMBI Sulawesi Selatan ini dalam sesi wawancara mengingatkan Seluruh jajarannya untuk tidak menanggapi Virus Corona yang Viral ini secara berlebihan, terkait wacana pemberangkatan ke Cibubur dalam rangka acara Hut LSM GMBI tingkat Nasional yang ditunda atau tidak, masih menunggu instruksi DPP.

“kita harusnya bisa menalar setiap isu secara cerdas dan tidak menjadi paranoid karena itu, apa yang diagendakan akan tetap dilakukan namun berkegiatan dangan pola cerdas dengan tetap mengikuti standar aturan yang telah di himbaukan untuk pengantisipasiannya ” Tuturnya.

Dalam Acara yang dimulai setelah ba’da Isya itu berlangsung Hikmat, pembacaan Doa di Imami oleh Kajarlap Lsm GMBI Sulsel Andi Haenumar Kr Muang.

Dzikir dan Sholawatan berjamaah menambah kesakralan acara tersebut dalam doa dan harapannya semoga keselamatan dan kesehatan tetap terjaga oleh Allahu SWT untuk seluruh Pengurus LSM GMBI dalam bertugas.” tutup Drs. Sadikin.

Laporan : Harrey Kiswah

Editor.    : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *