Pasca Perjalanan Dinas, DPRD Cek Suhu Tubuh dan Desinfektan Kantor

SULBAR, (RADARNKRI.com) — Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 DPRD Polewali Mandar, Rabu 25 Maret 2020 di sekertariat DPRD Polewali Mandar menggelar, kegiatan penyemprotan desinfektan di Gedung DPRD dan pengukuran suhu tubuh DPRD dan staf sekretariat dewan oleh tim Dinkes.

Para pimpinan dan anggota Dewan Kabupaten Polewali Mandar telah menjalani pengukuran suhu tubuh yang bertujuan mengantisipasi penyebaran Covid-19. Pemeriksaan kondisi tubuh dan konsultasi medis antusias, dijalani pimpinan DPRD dan anggota, staf setwan yang bergantian memeriksa kesehatan.

Setwan DPRD Kabupaten Polewali Mandar Abdul Jalal mengatakan, se hubungan merebaknya, virus korona pihaknya menghadirkan DPRD untuk melakukan pengukuran suhu tubuh bagi Pimpinan dan anggota dewan sekaligus, penyemprotan kantor dewan dalam 2 hari ini, aktivitas dilaksanakan.

“saya kira kegiatan ini sangat positif, dalam rangka deteksi dini dan upaya memutus mata rantai virus Corona,”katanya.

Menurut Ketua DPRD Polewali Mandar M.Jupri pihaknya tanggap menyikapi, penyebaran Covid-19 . “Maka semua instansi atau lembaga termasuk DPRD harus, saling support dan bekerjasama untuk cepat dan tanggap dalam pencegahan wabah penyakit korona.

” kami DPRD dan Dinkes setelah koordinasi untuk pemeriksaan dini terhadap kondisi tubuh anggota DPRD dan sekretariat dewan telah disepakati jadwalnya pada selasa, di ruang Komisi 1 DPRD,”sebutnya

Imran Amirullah kasubag reses dan aspirasi sekretariat dewan menyebut dalam 2 hari ini giat antisipasi dan penanganan Covid-19 dilakukan di DPRD sesuai surat bersifat sangat penting perihal pengukuran suhu tubuh Pimpinan dan anggota dewan itu begitu pun, staf sekretariat dewan menjalani cek suhu tubuh dari tim medis dr. Emy Purnama Natsir serta yang tidak kalah penting, penyemprotan ruang kantor DPRD untuk antisiapsi penyebaran virus

“setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dilanjutkan penyemprotan ruang kantor setiap komisi fraksi dan ruang publik gedung dewan hari ini,” terangnya.

Laporan : Harrey Kiswah

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *