Kades Jenetallasa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

GOWA, (RADARNKRI.com) – Berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah desa Jenetallasa dan kepala puskesmas Pallangga dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini melanda Indonesia termasuk kabupaten Gowa.

Bentuk kegiatan antisipasi penularan virus tersebut dilakukan dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke setiap dusun yang ada didesa Jenetallasa serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat, Sabtu (28/03).

Selain itu, pihak desa dan puskesmas pallangga juga mengajarkan kepada masyarakat tentang tata cara mencuci tangan yang benar agar terhindar dari penularan virus corona (covid-19).

Kepala Desa Jenetallasa dalam wawancaranya mengatakan bahwa” Penyemprotan ini kami lakukan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Pallangga demi mencegah penyebaran virus corona di wilayah kami” kata pak desa.

Salah satu warga yang diwawancara oleh awak media Radarnkri.com mengatakan bahwa saya selaku warga desa Jenetallasa mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa bersama aparatnya dan pihak puskesmas pallangga yang melakukan kegiatan penyemprotan ini”ucap warga.

Perlu diketahui bahwa penyemprotan yang dilakukan oleh pihak desa Jenetallasa bersama puskesmas Pallangga sudah berjalan beberapa hari diwilayah desa Jenetallasa.

Laporan : Nurdin Achmad.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *