ISSU INDAR Cakades Muda di Kabupaten Gowa

GOWA, (RadarNkri.com) — Akhir-akhir ini negara gencar dengan virus yang melanda negara dengan harapan semuanya bisa usai secepatnya.

Tidak terlepas dari itu kedepan Pilkada akan gencar dimulai melihat potensi negara hari ini dan daerah-daerah secara tidak langsung perekonomian dan sektor Lain akan lemah.

Olehnya itu, Dibutuhkan sosok pemimpin yang mempunyai semangat dan basis kerja yang kompeten dan ingin bangkit kembali.

Senada dengan Issu yang gencar di salah satu daerah Gowa lebih khususnya desa parigi gencar dengan opini yang terbangun.

Saat hadirnya sosok Indar yang diharapkan rakyat dusun disana untuk merubah kampungnya dan lebih luasnya desa parigi dengan melihat sosok beliau yang lahir dari politik kampus dan matang dilihat dari perjalanannya sebagai pengurus himpunan mahasiswa.

Indar juga Selaku Ketua dewan mahasiswa fdk uin alauddin Makassar, pengurus himpunan mahasiswa Islam fdk Gowa raya, pengurus Hipma tinggimoncong, aliansi pemuda- pemuda Gowa dan banyak lagi.

Inilah yang kemudian gencar diperbincangkan di tengah masyarakat parigi, opini yang selanjutnya terbangun melihat kedekatan beliau dengan sosok wakil ketua komisi Xl DPR-RI (DR Amir uskara ) bisa saja beliau turun tangan membantu indar, Saat diwawancarai tokoh pemuda parigi itu mengatakan” kalau rakyatmi itu mau, tidak ada kata penolakan” Sabtu 4 april 2020

Laporan : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *