Kendaraan  Suzuki Futura Carry Terbakar di SPBU Bontonompo 

GOWA, (RadarNkri.com) — Mendengar informasi terjadinya kebakaran di sebuah SPBU di Kecamatan Bontonompo pada Sabtu (04/04/2020) pukul 05.00 wita personil Polsek Bontonompo langsung mendatangi dan mengamankan TKP.

Kronologis kejadian berawal ketika datang satu unit kendaran roda empat merk Suzuki Futura Carry dengan No Pol  DD 8334 DC yang mengisi bahan bakar premium pada pukul 05.50 Wita.

Pasca pengisian BBM selanjutnya pemilik kendaraan menyalakan kendaraannya kemudian terjadi percikan api dari bawah mobil sehingga mengakibatkan kebakaran di SPBU.

Mengetahui hal itu kemudian pegawai SPBU yang berada di TKP kemudian   memadamkan listrik dan mesin pompa lainnya serta berusaha mendorong mobil keluar dari area pengisian BBM agar api tidak menjalar kemesin pengisian lainnya dibantu dibantu anggota Polsek Bontonompo yang tiba 10 menit pasca kejadian.

Akibat kebakaran satu unit mobil dan satu mesin pengisian BBM terbakar dan kerugian materil diperkirakan sebesar 1 milyar rupiah.

Dalam situasi masih pemadaman selanjutnya Pukul 06.30 Wita 3 unit mobil dinas Pemadam kebakaran Kab.Gowa dan kab. Takalar tiba di TKP kemudian memadamkan api dan pada pukul 07.05 wita Api dapat dipadamkan.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan terkait pengemudi kendaraan yang saat itu usai mengisi kendaraan masih dalam pencarian untuk dimintai keterangan.

Pihak Polsek Bontonompo telah menghubungi identifikasi Polres Gowa untuk di lakukan identifikasi di tempat kejadian bersama 1 unit mobil pick up yang saat ini masih berada di lokasi untuk selanjutnya di bawah ke Polres Gowa, tutur Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH.

Laporan : Jufri

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *