Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Pasang Spanduk Maklumat Kapolri

GOWA, (RadarNkri.com) — Hari pertama ops Keselamatan Lipu 2020 yang di gelar Sat Lantas Polres Gowa Langsung Gerak cepat hal ini terbukti dengan adanya pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri Di beberapa titik ruang publik yang berada di Kabupaten Gowa, Senin 06/04/2020.

Kanit dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H.Misbar S.Sos bersama beberapa personil Melakukan pemasangan spanduk dengan antusias.

H.Misbar Mengungkapkan pemasangan spanduk Maklumat Kapolri tersebut di beberapa titik ruang publik guna masyarakat memahami kebijakan pihak kepolisian dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid 19 (Corona) di kabupaten Gowa.

Di konfirmasi di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan Pihaknya Akan selalu bekerja intens dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan melalui media cetak dan elektronik agar masyarakat memahami tata tertib berlalu lintas dan cara mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan budaya hidup bersih dan sehat dengan Rajin berolahraga,tutup kasat lantas Polres Gowa.

Laporan : Arief
Editor.    : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *