Dema Bergerak, Antara Ramadhan dengan Ketenangan Pasca Covid-19

Makassar, (RadarNkri.com) — Ini bukan persoalan akhir zaman ataupun persoalan kiamat, tapi ini berbicara pada persoalan do’a dan ikhtiar manusia untuk tetap optimis melanjutkan kehidupan sesuai tuntutan agama.

Dengan melihat situasi dan kondisi saat ini dunia selalu goyah dengan berita ujian dan cobaan tapi itu adalah hal relatif dalam kehidupan ini yang harus dihadapi.

Melalui kesempatan ini dewan eksekutif mahasiswa berencana mengadakan dialog publik pasca covid dan sekaligus pelantikan Da’i safari Ramadhan lingkup sul-sel pada hari Selasa 21 April 2020.

Dimana harapannya mampu menenangkan rakyat untuk memasuki bulan mulia dan berharap Da’i yang diwakili mahasiswa nanti mampu berdakwah ke daerah-daerah untuk menenagkan rakyat dan membangkitkan kembali semangat rakyat untuk beribadah kepada ALLAH SWT.

Rencana yang dibangun akan menghadirkan tokoh-tokoh Sulsel yang berkompeten membantu pemuda hari ini, diantarnya Kapolrestabes Makassar, Wakil Ketua DPRD Provinsi sul-sel Ir. Darmawangsah Muin, Munafri Arifuddin, Reni Puteri Harapan dan Demisioner presma UIN Alauddin Makassar.

Senada dengan itu Ketua Dewan eksekutif mahasiswa saudara Muh. Indar berharap kegiatan ini bisa terlaksana dan disupport oleh semua kalangan dengan harapan kondisi psikologi rakyat bisa kembali tenang dan tentunya berharap agar Da’i nanti yang dilantik mampu mencerahkan rakyat.

Laporan : Jufri

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *