Kasat Lantas Polres Gowa Tingkatkan Pelayanan dan Bakti Sosial

GOWA, (RadarNkri.com) – Satuan Polisi lalu lantas polres gowa dibawa pimpinan AKP Mustari SH kian hari makin meningkatkan pelayanan dan humanis terhadap para pengguna jalan.

Selain dari itu dengan adanya Pandemik penyebaran Virus Covid 19 satuan sat lantas polres Gowa juga turut mengambil bagian dalam membagi tali asih, mulai dari membagi masker, serta membagi sembako kepada sebagian warga yang terdampak karena adanya pandemik Covid -19

AKP Mustari SH Kasat Lantas Polres Gowa diruang kerjanya menjelaskan bahwa selama adanya teror pandemik virus corona maka banyak warga yang benar-benar menjalani kegiatan hanya di rumah saja dan berpenghasilan sangat rendah maka sat lantas terpanggil untuk melakukan tali asih kepada sesama dengan berkerjasama sebagian pengusaha yang siap menjadi donatur sehingga terwujudlah niat tulus dalam mambatu terhadap warga yang butuh.

Tapi sayang di tengah-tengah giat berbuat kebajikan namun masih ada segelintir oknum media yang mengambil gambar dan membuat opini secara sepihak dan memvonis bahwa Kasat lantas polres Gowa mengesampingkan instruksi kapolri yang melarang untuk berkumpul.

Olehnya itu, kata dia. Perlu di pahami instruksi kapolri itu agar kita jangan berkurumun dengan orang-orang yang bukan kelompok kita yang perlu kita lakukan jaga jarak dalam berinteraksi di tempat umum.” jelas AKP Mustari, Sabtu (17/04/2020)

Laporan : Nurdin Achmad

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *