Bakti Sosial, Kades Lempangan Bersama Ibu PKK Berbagi Masker

GOWA, (RadarNkri.com) – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Kapala Desa Lempangang kecamatan Bajeng bersama ibu ketua tim penggerak PKK desa lempangang adakan bakti sosial dengan membagi bagikan masker pada seluruh pengguna jalan yang menggunakan roda empat dan roda dua yang melintasi di jalan poros desa lempangan tempatnya depan posko siaga keamanan Tim tanggap darurat covid -19.

H.Bohari SE. Kades Lempangan yang ditemui oleh wartawan RadarNkri.com dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan sosial dengan membagi bagi masker adalah bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang belum menggunakan masker.

Mengingat pandemi Penyebaran virus corona sudah menyebar di seluruh dunia maka untuk itu sebagai Abdi negara di wajibkan untuk mengambil bagian dalam memberi pemahaman kepada warga penduduk Desanya. Dan masyarakat lain yang keluar masuk melintasi jalan poros lempangang. Pada, senin (20/04/2020) sekitar pukul 16.43.with.

Ditambahkan Kades lempangang juga mengutarakan bahwa masih ada sebagian warga dan masyarakat lainnya yang kurang paham dan belum mengerti dengan penyebaran virus corona sehingga pemerintah desa lempangang kecamatan bajeng berkewajiban mengadakan kegiatan tersebut diatas.” tutupnya

Laporan : Nurdin Achmad

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *