DLHK Monitoring Penanganan Sampah Covid-19

Sulbar, (RadarNkri.com) — Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kab. Polewali Mandar melakukan pemantauan dan monitoring penanganan sampah terhadap Posko Penanganan Covid-19 Perbatasan Kab. Polewali Mandar dan Kab. Pinrang Sulsel di Desa Paku Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar.

Selasa (21/4) Kegiatan pemantauan dan monitoring ini dilakukan oleh Sekretaris DLHK Hikmah, ST dan Kabid. P2KLH Ansyari Bahrum, serta pihak terkait.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan adanya penanganan sampah dengan ketersediaan tempat sampah terpilah, serta adanya petugas kebersihan yang ada di Posko Penanganan Covid-19,” kata Hikmah

“Ini bermanfaat agar pihak petugas dan warga yang melintas untuk saling menjaga lingkungan terutama dalam pengelolaan sampah terpilah baik sampah anorganik maupun sampah medis (B3)” ujarnya

“Kami akan tetap konsisten mengawasi dan mengingatkan pihak petugas serta warga yang ada di Posko-Posko Penanganan Covid-19 yang ada di Kab. Polewali Mandar, untuk tetap menjaga lingkungan dengan menekan serta meminimalisir kebiasaan membuang sampah bukan pada tempatnya” ujar Kabid. P2KLH.

Laporan : Harrey Kiswah

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *