Personil Polres dan Kodim 1409 Salurkan Makanan Siap Saji ke Masyarakat

GOWA, (RadarNkri.com) Kembali personil Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa, Senin (20/04/2020) pukul 13.00 WITA menyambangi pos pengamanan dan warga masyarakat di sekitar kabupaten Gowa di masa pandemi COVID-19.

Kehadiran anggota ditengah masyarakat untuk membagikan makanan siap saji yang telah disiapkan rutin setiap hari .

Makanan siap saji tersebut diantar langsung ke para personil pengamanan di beberapa pos yang ada, juga membagikannya kepada warga masyarakat kalangan bawah yang terdampak virus Corona

Tampak para anggota TNI dan Polri terus bersinergi tanpa kenal lelah lalu mendatangi pos pengamanan dan warga masyarakat di sepanjang jalan dengan menyasar para pedagang kaki lima, sopir angkot, ojek, pengemudi bentor, bahkan buruh bangunan, para pemulung bahkan ke panti asuhan.

“Saya berharap dengan adanya dapur umum yang di dirikan Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa ini dapat membantu masyarakat pra sejahtera di masa pandemi COVID-19 sekaligus meringankan beban hidup mereka ,” terang Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Ditambahkan juga bahwa bila masyarakat atau para pemerhati kemanusiaan yang ingin memberikan bantuan dapat langsung menyalurkannya ke Posko Kemanusiaan yang berada di depan kantor polres Gowa,”tutup Boy.

Laporan : Nurdin Acmad

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *